Thursday, March 2, 2017

Paket cctv murah 8 kamera pati hd 1.3Mp

Paket cctv murah 8 kamera pati
Paket cctv murah 8ch spc, gambar jernih dan bening. Paket cctv murah ini memiliki kualitas dan hasil yang bagus, terbukti dengan menjadi produk terlaris di daerah pati dan sekitarnya. Paket kamera cctv 8 channel ini memiliki resolusi 1.3MP (megapixel) dengan 4 buah kamera spc 4in1 yang artinya kamera cctv merk spc ini suport dengan dvr model lama yang masih analog 700tvl( tvlens)  atau suport juga dengan dvr cctv model terbaru yang sudah hd atau full hd, suport juga dengan hdtvi dan hdcvi.

Jadi sangat rekomendari dari kami CCTV online Pati, Untuk pengawasan Rumah, toko, swalayan, perkantoran, dan lain-lain. Berikut spesifikasi dan detail produk cctv tersebut : 

Isi paket kamera cctv spc 8 ch :

  • 8 pcs kamera Indoor hd 1.3mp merk SPC
  • 1 dvr HD 8 Channel
  • 1 Pcs Hardisk CCTV 1Tb (1000Gb)
  • Kabel CCTV Rg6 + Power 160 Meter
  • Konektor DC Power 8 Pcs
  • Konektor BNC CCTV 16 Pcs
  • Adaptor Central CCTV 12V 10 A
  • Pasang CCTV 8 Titik

Harga Paket CCTV Murah 8 Kamera Cuman Rp. 5.200.000


Kelebihan Menggunakan Paket CCTV 8 Ch Murah :
  1. Harga Lebih Murah dibandingkan dengan Brand atau merk cctv sejenisnya
  2. Garansi Produk 1 tahun resmi
  3. Gambar lebih jernih dan kualitas video  kamera lebih bagus dibandingkan dengan kamera cctv model lama yang masih menggunakan kamera analog TVL
  4. Sudah suport dengan cloud DVR yang artinya, jika ingin menggunakan Handphone (HP) android atau iphone, bisa mudah untuk remote atau view kamera cctv dengan menggunakan internet, Mudah dan cepat, tidak harus menggunakan DNS seperti DVR model lama
  5. Hasil rekaman kamera cctv lebih panjang karena menggunakan hardisk yang lebih besar 1TB
  6. Kamera cctv SPC sudah infrared artinya, pada saat malam hari objek gambar akan tetap terlihat meski tidak ada cahaya sama sekali, (gambar saat malam hari warnannya hitam putih).
  7. Jarak pandang kamera kurang lebih sampai 15 meter.

Siap pasang dan barang ready stok, untuk wilayah Kabupaten pati, Tayu, margorejo, kelet, dan sekitarnya. Pemasangan rapi dan cepat, (Baca Juga : Kerja 1 minggu, habisnya cuman 1 malam - Pengalaman Hidup)

Untuk Upgrade kamera indoor ke outdoor HD Kamera 1.3MP Rp. 50.000/Kamera, Tambah kabel jika kabel kurang waktu pemasangan Rp. 5.000/Meter
Free setting Online Kamera CCTV ke HP, Garansi Instalasi 4 Bulan (free service), 

Hubungi CCTV Online Pati
Telp/WA : 081326764934
Website Resmi : www.sanjayanet.com

kamera indoor SPC 1.3MP
kamera indoor SPC 1.3MP

Kamera Outdoor Spc 1.3MP
Kamera Outdoor Spc 1.3MP

Friday, February 24, 2017

Tempat Angker Di Kota Pati

Tempat angker adalah tempat yang dimana dipercayai ada makhuk gaib (setan, genderuo,jin,pocong,kuntilanak dll) yang menepati tempat itu. Biasanya kalau mendengar tentang tempat angker kebanyakan orang merinding dan tak mau bersinggah ditempat itu karena takut.Tapi kalau kita awalnya tidak pernah mempercayai akan adanya setan dan tak takut sama adanya setan pasti di muka bumi ini tak ada tuh yang namanya tempat angker. Memang sebenarnya ada sih makhluk gaib didunia ini tapi tak harus ditakuti karena sebenarnya merekalah yang seharusnya takut pada kita karena kita Ciptaan Sang Kuasa yang mempunyai kodrat yang paling tinggi . Kalau jika awalnya kita sudah takut pastinya rasa takut itu akan selalu menghantui fikiran kita bisa-bisa semua tempat yang kamu singgahi bisa kamu anggap sebagai tempat angker hahaha dan setan atau makhluk gaib suka banget tuh sama orang penakut, makanya mereka lebih suka menggoda orang penakut. (Baca Juga : Makanan dan minuman khas pati yang harus dicoba)

Tempat Angker Di Kota Pati

Ciri-Ciri Tempat Yang Disebut Tempat Angker

Berbicara tentang tempat angker nih, ada beberapa ciri loh tempat yang bagaimana,yang gimana sehingga bisa disebut dengan Tempat Angker. Khususnya buat kamu yang penasaran banget tentang tempat angker, Ini ciri-cirinya :

  • Pohon Yang besar, rindang dan teduh atau Pohon Tua. Biasanya ditempat inilah kebanyakan orang menyebutnya dengan tempat angker karena keadaanya yang sepi,senyap, singup yang membuat para makhluk gaib menyukainya. Biasanya ditempat ini setan suka sekali menggoda manusia karena ingin menunjukan eksistensinya supaya manusia menganggap tempat itu angker dan menyepikan tempat itu, mungkin setannya gak suka diganggu ya hehehe
  • Tempat Yang Sangat Sepi. Setan menyukai tempat yang sepi, makanya ada pepatah jangan ngelamun ditempat sepi nanti kesambet (kesurupan) mungkin hal ini jadi salah satu alasannya dan benar adanya. Kebanyakan orang pasti merinding deh kalau lewat sendirian dijalanan sepi,atau pun jalan jembatan yang sepi ditambah dalam kondisi yang gelap pasti takut banget, tau gak semakin manusia yang takut dan mengangkerkan tempat sepi itu tempat iyu akan bsemakin banyak penghuninya loh, karena penghuninya suka yang sepi-sepi hehe.
  • Tempat keramat. Tempat ini bisa berupa makam, pohon tua, batu ataupun patung.Tempat ini menjadi tempat perkumpulan para makhluk gaib loh karena tempat ini sering dikeramatkan dan sering dikasih sesajen, kemenyan, dikasih bunga dan lainnya.karena makhluk gaib sangat suka hal itu dan  Tempat ini biasanya dapat menyesatkan manusia. 
  • Gedung, Rumah ataupun Bangunan Kosong. Banyak orang yang suka menganggap tempat-tempat ini adalah tempat nya setan soalnya tak berpenghuni,sepi,gelap,kotor dan kosong. 
  • Tempat yang sering muncul bau-bau aneh seperti bau bunga, bau anyir ataupun bau ketela, karena dipercaya kalau ada bau-bau aneh seperti itu biasanya ada makhluk halus nya, entah itu kuntilanak, genderuo atau yang lainnya.
Itulah beberapa ciri dari tempat angker, jika anda melihat dilungkungan,dijalan atau pun di dekat rumah anda yang ciri-cirinya ada yang sama seperti pernyataan diatas, jangan takut, ramaikan tempat sepi itu, kalau ada bangunan kosong atau rumah kosong mendig dibongkar saja supaya daerah anda aman dari rumah angker. (Baca Juga : Mengapa kita harus menerima apa adannya dalam setiap hubungan?)

Tempat Angker Di Kota Pati

Ya, tempat angker memang ada dimana mana, disetiap kota atau negara bahkan desa pun ada yang namanya tempat angker. Salah satunya yang akan kita bahas adalah yang biasanya disebut tempat angker yang ada dikota Pati, ini dia tempat-tempatnya :
  • Jolong Yang Ada Di Kabupaten Pati. Tempat ini dikatakan tempat angker karena bangunan yang ada dijolong ini adalah tempat peninggalan pemerintahan kolonial Belanda. Yang mungkin menjadi saksi saat terjadinya penjajahan belanda.
  • Goa Eyang Pikulun Nagaraja, Sebagai Guru Angling Dharma.Gua ini disebut sebagai tempat angker karena Gua ini dipercaya dihuni oleh makhluk halus dan sejenis harimau. kata nya penghuni ini memberi pesan agar gua ini tak dijadikan tempat bertapa atau semedi yang bertentangan dengan Agama, Goa ini hanya boleh dijadikan tempat meditasi untuk mempererat hubungan dengan Sang Pencipta.
  • Rumah dinas Bakorwil.Rumah ini adalah salah satu tempat angker yang ada di Pati. Pohon beringin tua yang umurnya ratusan tahun yang berada di tempat itu dipercaya adalah pintu kerajaan makhluk gaib yang dihuni oleh seekor Naga yang bertugas menjadi penjaga Kabupaten Pati. Diatas Pohon itu dihuni pula seperti Kera besar dengan membawa senjata Gada yang bertugas menjaga kerajaan gaib. kecuali itu ada lagi yang membuat Rumah dinas Bakorwil ini mantab disebut tempat angker karena tempat ini dulunya adalah tempat belanda sekaligus tempat tahanan bagi para pribumi. 
  • Makam Syekh Jangkung Atau Saridin. Makam ini terletak di desa Landoh,Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati,Jawa Tengah. Ada Dua buah kelapa hijau terletak dipintu masuk makan tersebut, konon dua buah kelapa hijau itu salah satu cara mengenang riwayat perjalanan  Saridin.
  • Genuk Kemiri dan makam KembangJoyo Aryo Kencono. Tempat ini juga adalah salah satu tempat mistis yang ada di Pati.Ditempat ini terdapat makam dan sebuah batu berasal dari kemenyan yang ditumpuk. Konon makam ini adalah tempat bertemunya moksa (berpisahnya jiwa dan raga).
  • Makam Prabu Angling Dharma. Makam ini juga disebut sebagai tempat angker atau mstis di kabupaten Pati. (baca juga : Wireless CCTV, Kamera CCTV Kecil, murah dan mudah untuk digunakan)
Banyak banget kan tempat angker di Kabupaten Pati, kalau kamu penasaran dan ingin mengunjunginya datang saja ke kabupaten Pati. Penuh mistis dan sangat bersejarah loh. Semoga bermanfaat.





Makanan Dan Minuman Khas Pati Yang Sangat Lezat dan Nikmat

Makanan Dan Minuman Khas

Di Indonesia terdapat banyak Makanan dan minuman khas yang bisa menjadi identitas suatu daerah.Hampir setiap daerah mempunyai makanan dan minuman khas tersendiri untuk memeperkenalkan daerahnya.wow gak kebayang kan kalau seluruh makanan dan minuman khas Indonesia dikumpulin, makanan dan minuman khas dari sabang sampai merauke dikumpulin?wow pastinya amazing banget.. meskipun bentuk, cara masaknya dan rasanya berbeda tapi akan tetap lezat banget karena masakan indonesia memasaknya pasti dicampur dengan rempah-rempah yang bikin makanan ehm..sedapnya....
Biasanya masakan atau minuman khas itu berasal dari sejarah daerah itu. Indonesia itu  unik ya.. kaya akan adat istiadat, sejarah, makanan dan minuman khas. (baca juga : Paket Komputer Murah Core i3 di Pati Jawa Tengah)
Makanan Dan Minuman Khas Pati Yang Sangat Lezat dan Nikmat


Makanan Khas Pati Yang Lezat

Berbicara tentang makanan dan minuman khas nih, pasti gak ada habisnya, Banyak banget dan bentuk dan rasanya juga sangat Unik. Coba saja kita lihat contoh makanan khas yang dimiliki Kabupaten pati, ehm.. bikin ngiler deh..
  • Nasi Gandul. Nasi gandul adalah salah satu makanan khas dari kabupaten Pati. Nasi gandul agak mirip sama nasi pindang makanan khas dari kabupaten Kudus cuma bedanya nasi gandul tidak memakai daun mlinjo.Dan penyajian beserta perlengkapan Nasi gandul pun berbeda dengan Nasi Pindang. Nasi gandul kalau dilihat secara kasat mata agak mirip juga sama perpaduan soto dan gule yang berupa daging mempunyai kuah yang berwarna kecoklatan dan rasanya pun gurih-gurih manis. Penyajian Nasi Gandul wajib memakai daun pisang sebagai alas dipiringnya.
  • Soto Kemiri. Soto kemiri adalah makanan khas dari kabupaten pati juga. Dan Soto kemiri ini sudah dikenal diberbagai daerah bukan dari kabupaten pati sendiri, Rasa dan kelezatannya menjadikan makanan ini sangat disukai oleh banyak orang. Soto ini berbeda dengan soto-soto yang lain karena ukuran penyajiannya porsinya kecil biar pelanggannya nambah lagi inilah salah satu permainan dari penjual kecuali itu rasanya memang sangat lezat bikin ingin nambah terus.Dan Soto ini bumbunya lebih ringan dibandingkan dengan soto-soto yang lain.
  • Bandeng Presto Juwana. Bandeng presto adalah makanan yang terbuat dari ikan Bandeng yang duri-durinya sudah dilunakkan. Jadi tak perlu kawatir sama duri-duri ikan bandengnya ya karena bandeng presto ini mudah dan nikmat dimakan.
  • Petis Kambing Runting. Petis kambing runting adalah makanan yang dibuat dari daging kambing, masakannya hampir sama dengan gulai cuma petis kambing runting ini ada campuran tepung berasnya. Dan kenapa bisa dikatakan petis kambing runting? ternyata diambil dari daerah pembuatnya yaitu Desa Runting, Pati, Jawa Tengah. Makanan ini sangat diminati banyak orang karena rasanya yang segar, nikmat dan mempunyai harga terjangkau sehingga dapat di beli oleh semua kalangan.
  • Kotokan Gereh Tongkol. Makanan ini juga banyak diminati para pelanggan, makanan ini dibuat dari ikan tongkol yang telah di asinkan dan selanjutnya dimasak dengan santan. ehm... lezat banget.. 
  • Sego Tewel. Sego tewel ini sangat banyak di jumpai di desa tambakromo,Pati. makanan ini terbuat dari nangka muda (tewel) dimasak dengan santan yang dicampur dengan nasi. Ini nih yang bikin tambah sedap menyantapnya, Sego Tewel ini disajikan pada piring yang telah dilapisi sama daun jati,yang dimana aroma daun jati campur dengan aroma sego tewel membuat pembeli ingin segera memakannya.

Minuman Khas Pati yang Nikmat

Setelah kita membahas macam-macam makanan khas pati yang lezat dan memiliki harga terjangkau, sekarang giliran yang akan kita bahas adalah Minuman khas pati,kaya apa ya minuman khas pati? pasti nikmat deh.. ini dia (Baca Juga : Perbedaan anak Sekolah SMA jaman dulu dan jaman sekarang)
  • Wedang Coro. Minuman ini mempunyai arti minuman yang dihidangkan melalui beberapa cara. Minuman ini hampir sama dengan minuman yang dimiliki Betawi yang bisa disebut Bir Pletok. Minuman ini dibuat dari rempah-rempah sehingga dapat menyegarkan badan. 
  • Kopi Jolong. Kopi jolong adalah kopi yang dihasilkan dari perkebunan daerah jolong kabupaten pati. Kopi jolong ini mempunyai khas yang berbeda dengan kopi lain yang membuat kopi ini memiliki khas khusus adalah kopi ini mirip sayuran dan sedikit tembakau. kopi ini sangat cocok dibuat campuran kopi susu,kopi coklat dan kopi santan.kopi ini sangatlah nikmat.
Nah kawan, benar kan Indonesia itu kaya akan kulinernya, jadi kita sebagai warga Indonesia harusnya bangga dan lebih mencintai dan melestarikan kuliner dari Indonesia bukan malah mencintai makanan luar. Unik, Nikmat, Enak dan lezat loh.. Khususnya di Pati ini, dia mempunyai makanan dan minuman yang sangat istimewa, jangan lupa nyobain kalau kamu lagi jalan-jalan atau melewati kota pati pastinya akan ketagihan karena rasanya, bentuknya dan penyajiannya sangat istimewa. 


Kamera Indoor HD 1.3MP SPC 4in1 200ribuan

Kamera Indoor HD 1.3MP SPC 4in1 200ribuan


Bagi anda yang punya masalah untuk penggantian kamera cctv, yang memiliki kamera cctv model lama TVL , 420tvl, 700tvl, 1000tvl dan kesulitan untuk mencari produk tersebut, kami punya solusinya. Ya, kamera cctv indoor dengan teknologi 4in1 bisa suport dengan berbagai jenis DVR, suport dengan dvr model lama dan suport dengan DVR model baru yang sudah menggunakan teknologi HD CCTV, seperti AHD CCTV, Turbo HD, HDCVI dan HDtvi.

Tinggal Plug and Play sudah bisa digunakan, harga kamera ini juga terhitung murah dan terjangkau dengan resolusi 1.3MP gambar jernih, Berikut spesifikasi kamera indoor hd 1.3MP SPC 4in1 :

  1. Resolusi 960P atau 1.3MP
  2. Lensa 1/3" Cmos Panasonic
  3. Chipset menggunakan next chip 2441
  4. Jarak Pandang IR Led sampai dengan 20 meter
  5. Garansi 1 tahun 
  6. Material Plastik

Harga Kamera Indoor HD 1.3Mp SPC 4in1 Rp. 285.000


CCTV Online Pati Siap melayani pemasangan dan instalasi kamera cctv dengan harga yang supermurah dan kualitas bagus.

Hubungi Kami di CCTV Online Pati
Phone/SMS/WA : 0813-2676-4934
Website Resmi : www.sanjayanet.com

Nitip Link Blog gan : Hasil kerja kerasku hilang dalam satu malam

Saturday, February 18, 2017

Promo Paket CCTV HD 4ch Murah SPC 1.3MP Gambar Jernih

Promo Paket CCTV HD 4ch Murah SPC 1.3MP Gambar Jernih Pati
Salah satu lagi promo cctv, yaitu paket cctv HD 4ch Murah produk dari SPC kualitas gambar dan video super jernih, harga juga sangat terjangkau, cocok dikantong, produk kamera cctv spc ini juga sudah cloud teknologi, jadi tinggal connect langsung bisa diremot via online Hp Android dan Iphone.

Isi Paket CCTV HD 4ch Murah SPC 1.3MP Super Murah :

  1. 1 Pcs Dvr 4 channel SPC 1080P 5in1
  2. 4 Pcs Kamera Indoor SPC 1.3MP Infrared 4in1
Harganya cuma Rp. 1.595.000 (Belum termasuk Hardisk, Kabel CCTV, dan Adaptor CCTV)

Untuk Paket Lengkap Paket CCTV HD 4 Channel SPC 1.3MP  Bisa Pasang Sendiri
  1. 1 Pcs Dvr 4 channel SPC 1080P 5in1
  2. 4 Pcs Kamera Indoor SPC 1.3MP Infrared 4in1
  3. 1 Pcs Hardisk CCTV 500GB
  4. Kabel CCTV RG6+Power 80 Meter
  5. 1 Pcs Adaptor Central CCTV 12V 5A
  6. 4 Pcs Konektor Power DC
  7. 8 Pcs Konektor BNC CCTV 
Hargannya Rp. 3.000.000 (Belum termasuk biaya pemasangan)
Untuk paket cctv HD 4 kamera HD 1.3MP SPC termasuk pemasangan adalah Rp. 3.300.000 (Sudah termasuk pemasangan, free seting online jika sudah memiliki jaringan internet).
Penting : Upgrade Kamera Indoor ke Outdoor Rp. 50.000
Siap pasang untuk wilayah pati dan sekitarnya, cocok untuk rumah, toko dengan sekala kecil, Daya rekam dan playback untuk HDD 500Gb estimasi 2 Minggu. Proses Pemasangan Kami Cepat dan Rapi.

Segera Hubungi Kami di :
Sanjayanet
CCTV Online Pati
Jl. Blok M Mlonggo (Lampu merah mlonggo) Kecamatan mlonggo, kabupaten jepara, Jawa Tengah
telepon : 081-326-764-934, (0291)591916
Email : info@sanjayanet.com
Website :
Sanjayanet Komputer, Networking dan System Security 

Terima Kasih
CCTV Online Pati

Nitip Link Blog : 
 http://endstorie.blogspot.co.id/2017/02/perbedaan-anak-jaman-dulu-dan-anak.html

Friday, February 17, 2017

Pati Ternyata Banyak Tempat Menarik Loh?

Kabupaten Pati

Kabupaten pati adalah sebuah kabupaten yang berada di provinsi Jawa Tengah.Dan Ibukotanya adalah kota Pati. Kabupaten ini terkenal dengan nama Pati Bumi Mina Tani.Kenapa bisa disebut dengan Bumi Mina Tani? Karena Kabupaten pati ini mempunyai dataran tinggi dan dataran rendah yang dapat difungsikan sebagai tempat pertanian dan perikanan.
Dan Pantai di kabupaten pati ini mempunyai khas yaitu pantainnya yang berlumpur hitam dan biasanya banyak ditumbuhi tumbuhan bakau. Melihat kondisi wilayah yang memungkinkan untuk dapat lebih bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Masyarakat mengambil selogan Pati Bumi Mina Tani sebagai bentuk cita-cita atau harapan dari kabupaten pati supaya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat hasil pertanian dan perikanan.
Pati Ternyata Banyak Tempat Menarik Loh?

Pati Ternyata Banyak Tempat Menarik Loh?

Nah kecuali terkenal dengan sebutan Pati Bumi Mina Tani yang dikenal dari hasil pertanian dan perikanannya, Kabupaten pati ini mempunyai tempat-tempat atau obyek wisata yang cukup menarik loh untuk dikunjungi. Suasana yang damai, asri, alami, indah dan unik tempat wisata di kabupaten pati ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, teman atau pasangan. Tapi sayangnya Pemerintah Daerah setempat belum mengembangkannya yang berakibat Pati belum terlalu dikenal dengan Wisatanya oleh banyak orang. Padahal kalau kita lihat, wisata dikota pati banyak loh yang mengunjungi dan banyak pula yang mengagumi.
Nah, untuk anda yang belum tau nih soal apa saja obyek wisata yang ada di kabupaten pati, saya akan menggambarkan lewat tulisan dibawah ini.
  1.  Waduk Seloromo, Waduk seloromo ini terdapat di kabupaten pati, kalau kita dari kota pati kita dapat ke waduk seloromo dengan mengambil jurusang ke gembong.Waduk ini mempunyai pemandangan yang sangat bagus dan menarik cocok sekali untuk kamu yang suka selvie dan photografi.
  2. Juwana Water Fantasy (JWF), Juwana water fantasy ini adalah tempat wisata yang terbilang cukup baru berada di kabupaten pati. Di JWF ini terdapat banyak mainan yang didarat maupun diair, dan pengunjungnya sangat banyak karena pengunjung sangat antusias dengan adanya JWF ini. kalau kita ingin ke JWF kita dapat datang ke alamat Jl. Juwana-rembang Km.8 Ds.Bumimulyo (Mujil) kec.Batangan, Kab.Pati, Juwana, Jawa Tengah. 
  3. Waduk Gunung Rowo, Waduk gunung rowo ini terletak dilereng gunung muria sebelah timur yang masih berada dikabupaten pati. Waduk ini berfungsi untuk sarana irigrasi bagi petani sama seperti fungsi waduk lainnya.Tapi yang berbeda dari waduk gunung rowo ini dia sangat asri nan indah sehingga banyak pengunjung pula yang mengunjunginya. disini disediakan tempat-tempat untuk duduk( gazebo) dan ada pula kuliner ikan tawar yang dijajakan disini. 
  4. Pantai banyutowo. Pantai banyutowo ini terdapat di desa banyutowo,pati yang berbatasan dengan kabupaten Jepara. pantai ini dikenal memiliki keindahan pantai yang sangat menarik. Dan banyak pula wisatawan yang datang untuk berkunjung.
  5. Tempat Wisata Jolong. Wisata Jolong ini terletak dilereng gunung muria, tempat ini sangat digemari para wisatawan karena udara nya yang sangat sejukkarena masih banyak pepohonan disekitar. Disini terdapat banyak obyek yang dapat dinikmati oleh wisatawan contohnya saja seperti bumi perkemahan, outbound, Agrowisata, dan Air terjun grenjengan. Salah satu favorit obyek wisata yang selalu diingini wisata adalah air terjun grenjengan karena air terjun ini memiliki air yang sangat jernih dan sejuk.
  6. Air Terjun Tadah Hujan. Air terjun tadah hujan terletak di gunung kendeng(pegunungan kapur), dan gunung kendeng itu sendiri terletak diperbatasan antara kabupaten pati dan kabupaten grobogan. Air terjun ini sangat sunyi dan mempunyai pemandangan yang sangat cantik, sayangnya jalan menuju air terjun ini belum bagus sehingga sulit untuk dilewati. tapi bagi anda yang suka menjelajahi alam dan ingin mendapatkan tempat yang sunyi dan indah anda dapat datang ke air terjun tadah hujan.
  7. Alun-Alun Kota Pati, Alun-alun pati ini sangatlah berbeda dengan alun-alun dikota lain, di alun-alun ini kita dapat mencicipi kuliner makanan khas pati dan berbagai barang lainnya, kecuali itu dialun-alun pati ini tersedia tempat bermain bagi anak-anak. Dan uniknya lagi di alun-alun pati ini pedagangnya dengan rapi mengitari alun-alun kalau dilihat seperti pasar rakyat. tempat ini sangat cocok bagi anda yang inging refresing bersama keluarga atau pacar. Pokonya jika anda sedang berkunjung ke kota pati jangan lupa mampir ke Alun-alun Pati ya..
Nah, banyak banget kan ternyata obyek wisata yang ada di kabupaten Pati. Pati kecuali kaya akan Pertanian dan Perikanannya dia aslinya juga kaya akan obyek wisata dan sejarahnya loh. Kalau ingin tau seperti apa keindahan kabupaten pati yang sebenarnya anda bisa berkunjung ke Kabupaten Pati, dimana kabupaten yang terkenal akan Selogan Pati Bumi Mina Tani. 


Thursday, February 16, 2017

Kabupaten Pati Bumi Mina tani

Kabupaten pati bumi mina tani adalah salah satu kota di jawa tengah dengan ibukota nya pati, menurut sejarah babat pati dan kitab lainnya, dijelaskan bahwa barang siapa yang memiliki keris pusaka keris rambut pinutung dan kuluk kanigara dapat menguasai bumi jawa tengah. keris pusaka ini terdapat di logo kabupaten pati. adapaun yang memiliki keris pusaka itu adalah kadipaten carangsoka dan raden sukmayana. pati bumi mina tani adalah semboyan yang terkenal, karena mayoritas penduduknya adalah bekerja sebagai petani atau tani, dengan daerah pertanian yang cukup luas.

logo kabupaten pati
logo kabupaten pati
dengan perkembangan jaman, kabupaten pati beralih ke kawasan industri, terbukti banyaknya pabrik di daerah pati, antara lain PT. Garuda food dan pabrik dua kelinci yang produknya sudah terkenal sampai ke seluruh dunia. otomatis kota pati menjadi kawasan industri yang juga ikut mengangkat penduduknya lebih maju. Wilayah pati dibatasi dengan kabupaten jepara, kabupaten kudus kabupaten grobogan/purwodadi, dan kabupaten blora, dan di sebelah utara berbatasan dengan pantai utara laut jawa. Kota pati juga menjadi jalur pantura yang ramai, dan membuat kota pati menjadi lebih besar dan ramai. (Kunjungi : Paket CCTV Termurah dan terbaik)

Daerah Pati yang memiliki ciri khas dan terkenal 

Lorong Indah (LI) pati,
para pekerja sek di lorong indah pati
Di pati juga terdapat kawasan - kawasan atau kecamatan yang terkenal dengan makanan - atau ciri khas tertentu yang membuatnya dikenal oleh masyarakat luas umumnya dan masyarakat daerah terdekat misal jepara dan kudus. Cluwak - pasar cluwak atau kecamatan cluwak adalah daerah yang terkenal dengan buah durian nya, durian cluwak sangat enak, dan mantap, biasannya saat musim durian banyak masyarakat cluwak yang jual buah durian di pinggir jalan, hargannya juga relatif murah. Lorong Indah (LI) pati, li ini juga terkenal di wilayah pati - jepara - kudus, letaknya di kecamatan margorejo, kabupaten pati, lorong indah pati adalah tempat lokalisasi di pati, tempat hiburan dan karaoke, untuk ke lorong indah pati jalannya sangat susah dan berada di dalam tidak di dekat jalan, untuk menuju lorong indah pati harus melewati jalan kerikil di antara perkebunan tebu yang luas, jaraknya kira - kira 2Km dari jalan raya kudus - pati. untuk kabar terbaru lorong indah pati akan di gusur oleh pemda pati, tapi sampai sekarang lorong indah pati masih berdiri. Kecamatan Tayu, kecamatan tayu adalah daerah nelayan dan penghasil garam yodium, di tayu juga terdapat makanan sepesial yaitu es kelapa kopyor yang enak dan manis, es kelapa kopyor di tayu memiliki ciri khas yang sepesial, kelapa kopyor itu sendiri terbuat dari buah kelapa yang sudah tua dan jarang sekali ada kelapa kopyor dalam satu pohon kelapa, itulah yang membuat hargannya menjadi mahal dibandingkan dengan kelapa muda. (Baca juga : Kesetiaan Aku Dan Kamu)

tempat wisata di kabupaten pati terbaru

di kabupaten pati juga banyak tempat wisata yang bagus dan layak untuk dikunjungi, ada juwana water fantasy (WTF), Waduk selomoro, makam syeh jangkung saridin, pantai banyutowo, wisata jolong, gua pancur, pintu gerbang majapahit, pulau seprapat juwana, wisata sendang sani, air terjun tretes, gua wareh, kebun kopi jolong, wisata industri dua kelinci, bumi perkemahan regaloh, alun-alun pati, dan masih banyak yang lain. 






Saturday, October 18, 2014

Paket Kamera cctv kualitas HD

Paket 4 Kamera AHD CCTV

Paket Kamera cctv kualitas HD
Paket promo terbaru dari sanjayanet, paket 4 kamera AHD cctv, kualitas lebih bening, lebih jernih, dan berkualitas, instalasi sama seperti kamera analog pada umumnya cuman bedanya paket kamera ini menggunakan ahd (Analog High Definition ) teknologi, untuk harga pun lumayan murah. untuk AVR atau DVR HD yang khusus untuk AHD Kamera, menggunakan port VGA dan HDMI, untuk TV atau monitoryang digunakan minimal LCD atau LED yang memiliki port VGA dan HDMI, supaya hasil yang didapatkan memuaskan ,

Isi Paket 4 kamera AHD CCTV :

  • 4 Pcs Kamera AHD 920 P (CMOS/1.3MP/1/3”/3PCS LED ARRAYS/30M IR RANGE/3.6MM LENS)
  • 1 AVR 4 Port Hybrid suport ip camera (AHR Standalone 4 Channel (H.264,2PCS USB PORT,LAN,VIDEO OUT,AUDIO,VGA OUTPUT,1 HDD (MAX 4TB),RS485 CONTROL,HDMI,P2P CLOUD,REMOTE )
  • 4 Pcs Adaptor 12V 1 Ampere
  • Garansi 1 Tahun

Harga Paket 4 Kamera AHD CCTV Rp. 2.800.000

Contoh Hasil Gambar Kamera AHD CCTV :

AHD-12 contoh gambar kamera cctv AHD (Analog High Definition) CCTV contoh gambar kamera cctv AHD (Analog High Definition) CCTV contoh gambar kamera cctv AHD (Analog High Definition) CCTV

Untuk Perbandingan kualitas gambar antara analog cctv, AHD CCTV, dan IP Camera klik disini

Sumber / source : http://sanjayanet.com/paket-4-kamera-ahd-cctv/

Monday, April 14, 2014

ip camera dan cctv terbaik

Sistem keamanan menggunakan IP camera dan NVR Terbaik ?

ip camera dan cctv terbaik
Apakah rumah Anda rendah pada keamanan? Apakah Anda tidak puas dengan pengaturan keamanan di tempat Anda bekerja? Let me tell you, ini adalah beberapa risiko besar yang perlu ditangani. Sistem Keamanan IP camera dan nvr terbaik yang modern di tangan dapat menjadi jawaban untuk semua ancaman keamanan yang Anda telah mendapatkan sejauh ini. Sistem ini berjalan pada IP Kamera atau Internet Protocol Kamera tepatnya. Yang pertama dari mereka adalah Axis NetEye yang dirilis pada tahun 1996. Banyak merujuk kamera ini dengan Webcam. Tetapi perbedaannya adalah bahwa IP Kamera melakukan pengawasan terhadap suatu daerah.
sistem ip secuirty
Sistem Keamanan IP berjalan pada dua jenis kamera. Tipe pertama membutuhkan NVR atau Network Video Recorder berfungsi. Anda dapat memanggil mereka Terpusat Internet Protocol Kamera. Tapi kedua jenis kamera tidak bergantung pada NVR berfungsi. Ini adalah versi De-terpusat. NVR pada dasarnya menangani transmisi video, rekaman dan manajemen sistem alarm. Itu berarti, kamera De-terpusat dapat mengirimkan video ke fasilitas penyimpanan langsung (yaitu Flash drive). Sistem Jaminan tergantung IP Kamera memiliki kelebihan sendiri. Ada kerugian juga. Tapi kerugian dapat diminimalkan dengan munculnya peningkatan teknologi.
Ada berbagai keuntungan dengan Sistem IP Security dimanfaatkan oleh orang-orang hari ini. IP Security tergantung pada kamera yang memiliki dua cara mengakses. Artinya, seseorang dapat berkomunikasi dengan orang lain karena mereka terlihat di layar. Jika Anda telah menambah jaringan sistem keamanan Anda, Anda dapat memindahkan kamera sekitar karena mereka berfungsi dalam fasilitas nirkabel. Satu dapat memperbesar dan memperkecil untuk memvisualisasikan feed jelas. Sistem keamanan modern menggunakan enkripsi untuk mengamankan data feed dan juga otentikasi hanya sehingga orang hanya diklasifikasikan dapat memiliki akses. Anda juga dapat mengoperasikan kamera jaringan menggunakan sistem Ethernet atau LAN.
Ada beberapa kelemahan juga. Salah satu kelemahan tertentu menggunakan Sistem Keamanan IP adalah biaya. Kamera-kamera yang digunakan dalam sistem membutuhkan jumlah yang lebih tinggi dari Kamera CCTV normal atau sistem pengawasan lainnya. Sebuah jaringan Kamera CCTV biasa menggunakan jumlah lebih sedikit bandwidth dari Security IP Network Camera. Namun ancaman yang paling dekat adalah internet itu sendiri. Jaringan ini menggunakan internet untuk mengirimkan feed video. Dan menggunakan IP Public daripada satu dedicated. Jadi hacker dari seluruh dunia memiliki akses ke data video dan bisa hack ke dalam sistem.

IP-camera

Meskipun ada kelemahan, sistem IP Keamanan dapat ditingkatkan dan perangkat lunak baru akan berarti keamanan mengeras untuk kantor dan rumah. Ini adalah sistem keamanan yang paling upgrade dapat memiliki satu di / nya dimilikinya. Itulah sebabnya, sebagian besar perusahaan menggunakan fitur untuk mengamankan tempat mereka. Sekarang hari, ada banyak fitur yang terintegrasi yang masuk ke sistem keamanan untuk membuat mereka sangat mudah. Ada banyak merek di seluruh dunia yang bangga dalam memberikan layanan kedudukan Keamanan atas untuk klien mereka selama bertahun-tahun. Jika Anda ingin fasilitas Anda untuk ditransfer, Anda dipersilakan untuk mencobanya.

Friday, April 11, 2014

Cara memilih kamera cctv yang berkualitas

Cara memilih kamera cctv yang berkualitas


Tips dan Trik memilih kamera cctv

memilih kamera cctv ? jangan bingung dan jangan ragu,,

Berikut beberapa Tips dan Trik memilih kamera cctv

1. Sesuaikan kebutuhan camera dengan dana/budget yg tersedia.

untuk memilih kamera cctv ,Jika dana minim, ada dapat memilih kamera cctv yang memiliki resolusi rendah atau ber TVL lebih rendah, namun jika dana yg disediakan cukup besar, anda dapat memilih kamera cctv berresolusi tinggi atau ber TVL tinggi atau anda dapat memilih kamera cctv yang ber merek atau branded. Contoh cctv kamera bermerek antaralain :
Berikut beberapa standar kualitas atau resolusi gambar cctv, sekedar utk perbandingan dan sharing  saja yang tentu saja tujuannya untuk memberikan tips dan trik memilih kamera cctv:
  • 1/4″ CMOS/CCD Standard Image Quality – 380-420 TVL
  • 1/3″ CMOS/CCD – High Image Quality – 480-520 TVL
  • 1/3″ CMOS/CCD – Very High Image Quality – 540-600 TVL
  • 1/3″ CMOS/CCD – Ultra High Image Quality – 650-700 TVL
  • dan sekarang sudah sampai ke 800 TVL – super High resolusi 960H kamera CCTV
Semakin besar TVL berarti semakin bagus dan tajam gambar yg dihasilkan dari camera tersebut. Kualitas dan resolusi gambar pada camera cctv  jauh lebih unggul dan bagus dibandingkan dengan resolusi pada alat rekam/DVR, dan nantinya hasil rekam kamera cctv akan mengikuti kualitas atau resolusi dari alat rekam atau DVR tersebut, terkadang, beberapa camera cctv bahkan tidak mencantumkan besar TVL pada manualnya, dan hanya tercantum TVL Standard saja.
Hasil resolusi gambar atau video dari cctv camera 1/4″ CMOS/CCD lebih rendah dibandingkan dgn 1/3″ CMOS/CCD, karena 1/3″ CMOS/CCD memilki bidang yg lebih besar dari 1/4″ CMOS/CCD, sehingga menghasilkan gambar yg lebih bagus dan tajam, namun tentunya harga kamera cctv 1/4″ CMOS/CCD  menjadi lebih mahal, dan ini merupakan salah satu yangg menjadikannya lebih penting dibanding sekedar TVL saja, karena jika chipset camera CMOS/CCD yg dipakai adalah 1/3″ CMOS/CCD, dapat dipastikan camera tersebut ber TVL lebih tinggi.
Seiring dengan waktu, semakin sulit untuk membedakan atau membandingkan camera cctv “bagus mana antara tipe ini, itu atau merek ini dan itu”, dikarenakan perkembangan kedua chipset CMOS dan CCD yg semakin berkembang dan bersaing ketat dalam kualitas gambar video yang dihasilkan, beberapa vendor bahkan tidak lagi mencantumkan besaran TVL dan hanya memberi keterangan High Resolution camera atau Super High Resolution camera saja, belum lagi telah hadirnya chipset CMOS yg melampaui kualitas CCD, terlebih lagi beberapa merek atau brand chipset yg tersedia dipasaran, kembali sesuaikan dengan budget yg disediakan saja. memilih kamera cctv yang benar

2. Pastikan pemakaian kamera CCTV untuk diluar ruang atau outdoor dan pemakaian untuk didalam ruang atau indoor.

Perlu di perhatikan juga untuk memilih kamera cctv yaitu peletakan dan fungsi kamera cctv tersebut, untuk outdoor kah atau untuk dalam ruangan ,
Outdoor camera CCTV – Jika pemakaian untuk diluar ruangan atau outdoor, pilih camera CCTV yangg khusus untuk penggunaan outdoor juga. Bedanya dari camera indoor adalah camera outdoor lebih mampu mereduksi cahaya matahari dan jumlah LED infrared yg dipakai umumnya lebih banyak dibanding yg bertype indoor camera. Semua camera outdoor yg tersedia sudah weatherproof (IP66 / IP67) dan dilengkapi Pelindung utk menahan sinar matahari maupun air hujan atau biasa disebut topi camera, dan tidak perlu membeli housing lagi.
Indoor camera CCTV- Jika pemakaian untuk indoor saja, pilihannya menjadi semakin banyak, sebagian besar camera yg tersedia digunakan untuk indoor atau dalam ruangan. Sesuaikan dengan bentuk fisik camera cctv yang diinginkan dan penempatannya, entah itu di plafon, tembok atau dinding, disembunyikan atau tersamar dgnproduk lain misalnya: smoke detector camera, hidden camera dan lain-lain.
Indoor camera juga ada yg dilengkapi infrared yg berguna utk memantau pada kegelapan, namun jika ruang atau area yg dipantau cukup terang setiap saat, cukup memilih yg non infra saja. tapi untuk perkembangan saat ini, semua kamera outdoor sudah menggunakan infrared, dan sudah memiliki teknologi ICR(IR CUT Filter) yang artinya jika gelap sama sekali tidak ada cahaya atau hanya ada sedikit cahaya lampu, camera yang memilki teknologi ICR akan otomatis merubah warna gambar video yang dihasilkan menjadi hitam putih terang, di tandai dengan bunyi “klek”
Dome camera khusus dipasang pada plafon atau langit-langit dan tidak bisa digabungkan dengan rotator, dikarenakan tidak tersedia dudukan untuk rotator CCTV, jika ingin ber-type Dome dan dapat berputar pilih Pan Tilt Dome Camera CCTV saja, sedangkan diluar type Dome bebas saja penempatannya, dapat dipasang pada plafon maupun tembok/dinding dan juga bisa dipasangi rotator.
BOX camera mempunyai kelebihan pada lensa yg dapat diganti dan disesuaikan dgn kebutuhan, tersedia beberapa pilihan ukuran lensa yg dijual secara terpisah. Semakin kecil ukurannya semakin lebar view anglenya, dan semakin besar ukuran milimeternya semakin sempit view anglenya namun lebih zoom, atau agar praktis dapat memeilih Lensa Varifocal yg tersedia.
Camera berdimensi kecil unggul jika pada penempatannya ingin disembunyikan, namun camera berdimensi besar juga mempunyai keunggulan tersendiri yaitu camera dapat terlihat dgn jelas, sehingga sering kali hal ini merupakan momok yg cukup menakutkan para pelaku tindak kejahatan, karena area tersebut jelas-jelas terlihat dan diawasi dengan cctv camera.

3. Garansi produk camera yang diberikan

Lihat juga garansi prduk camera cctv tersebut, kebanyakan dari vendor cctv atau distributor cctv memberikan garansi produk mereka hanya 1 tahun sampai 2 tahun saja, jika ada penjual yang memberikan garansi lebih dari 2 tahun, perlu anda pertanyakan kualitasnya, benarkah sampai 5 tahun mereka akan mengganti produk jika rusak, diservice atau di ganti baru.
rata-rata semua produk elektronik , garansi tidak diberikan jika tersambar petir atau lonjakan arus listrik, atau chipset camera tersebut terbakar.
dalam hal ini menjadi sangat penting dalam memilih kamera cctv yang baik, karena berhubungan denga after sales atau service yang diberikan toko kepada pembeli

4. Toko penjual camera cctv

Pastikan juga tempat atau lokasi toko penjual cctv tersebut, pastikan toko cctv tersebut memberikan demo online atau memperlihatkan kualitas produk cctv mereka, lokasi atau tempat penjual yang pasti ada, klo memilih beli di toko online pastikan alamat si penjual atau toko cctv
“Setiap camera mempunyai karakteristik, TVL, Resolusi, Merek, kekurangan dan kelebihannya masing-masing, silahkan dilihat pada keterangan yg diberikan disetiap masing-masing camera cctv tersebut”
Demikian beberapa tips dan trik memilih kamera cctv yang berkualitas, mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan buat anda semua, dan satu lagi, sanjayanet menjamin barang dan produk yang di jual, kalau barang atau produk tersebut tidak bagus, kami akan bilang bahwa produk tersebut tidak bagus, tetapi barang atau produk tersebut bagus dan berkualitas, kami juga akan bilang kalau produk tersebut recomended dari kami
Sumber Artikel : http://sanjayanet.com/tips-dan-trik-memilih-kamera-cctv/