Saturday, April 5, 2014

Bagaimana mengatur alamat IP Kamera dan sinkronisasi komputer?

Bagaimana mengatur alamat IP Kamera dan sinkronisasi komputer?

Bagaimana mengatur alamat IP Kamera dan sinkronisasi komputer?

Perlindungan sekarang adalah tempat pasar sipil mengembangkan pertumbuhan telah lebih tinggi . Apakah penekanan pada pengembangan kamera IP Digital , pasar keamanan sipil calon pelanggan telah hidup , meningkatkan tajam IP Digital share industri kamera , tetapi beberapa pertanyaan tentang IP Digital lokasi kamera beberapa pelanggan mungkin tidak akan benar-benar sangat jelas , berikut adalah cara untuk didirikan kesepakatan IP dengan kamera IP dan IP komputer dalam bagian masyarakat yang sama ?
satu , dengan browser IE untuk mendapatkan kamera IP konfigurasi jaringan , langsung memodifikasi kamera IP IP berurusan dengan , dan kemudian melestarikannya .
2 , memanfaatkan kamera mendukung program perangkat lunak IP ( beberapa modifikasi yang unik dari aplikasi IP , beberapa dapat diubah pada program perangkat lunak konsumen ) , memodifikasi IP kamera IP mengatasi .
IP kamera Digital menghubungkan masalah komputer memanfaatkan ?
The IP Digicam ip menangani pilihan dan perlu menggunakan masyarakat untuk bagian jaringan yang sama , dan tidak dapat ditetapkan konflik ip kesepakatan dengan peralatan saat ini dan ip jaringan mengatasi .Anda harus menggunakan Ie penjelajahan dalam konfigurasi keamanan world wide web dari Pilihan internet di IE ActiveX handle yang aktif.Ketika browsing dengan IE membutuhkan awal untuk mengatur kontrol untuk secara efektif melihatkesan ?

Bagaimana mengatur alamat IP Kamera dan sinkronisasi komputer?

Bagaimana untuk mengungkap dan mengubah alamat IP dari IP Digicam ? Gunakan IP Camera Penelitian Device?
Anda dapat dimanfaatkan CD untuk memodifikasi dan mencari alamat IP dari kamera IP Digital .1, mencari alat dapat mencari alamat IP pada komunitas kamera IP , dan dapat mengubah alamat IP .2 , mampu IP IP Digicam pembaruan perangkat lunak komputer .
IP Digicam dapat ditemukan di mengatasi , tetapi juga melalui PING IP mengatasi , masukkan alamat IP di IE , tetapi tidak dapat diakses ?
Ingatlah untuk pencarian alamat ip kamera IP dengan IP Digital Digicam mencari perangkat . Periksa terlepas dari apakah port dari nomor port default delapan puluh ke yang lain , subyek untuk memodifikasi dalam struktur berikut di IE mengisi : / / IP IPC mengatasi : berbagai pelabuhan . Jika port diubah menjadi delapan puluh satu untuk mengisi . Contoh kasus : 192.168.one.168 : 81



Sumber : http://sanjayanet.com/bagaimana-mengatur-alamat-ip-kamera-dan-sinkronisasi-komputer/


EmoticonEmoticon